Sunday, February 1, 2015

10 Tingkat Level Manusia dan Tujuan Hidup

Dunia ini penuh warna. Jangan pernah melihat sesuatu kecil karena dia kelihatan kecil. Jangan anggap sesuatu sepele karena dia terbatas. Nilailah segala sesuatu berdasarkan apa yang ada didalamnya atau apa isinya karena otak yang di ciptakan bukan hanya untuk berfikir tetapi juga untuk menyimpan hal-hal yang biasa kita lakukan.

Berikut, Saya akan menjabarkan 10 Level Manusia berdasakan tujuan hidupnya di mulai dari terendah hingga sempurna. dikutip ulang dari lasealwin
Level Manusia Dan Tujuan Hidupnya

Manusia Level 1
Manusia yang tidak mempunyai tujuan hidup. Hidup terombang ambing dan  mereka tidak tahu apa yang mereka inginkan dan kemana mereka harus melangkah. Orang-orang seperti ini adalah sasaran doktrinisasi kaum garis keras.

Manusia Level 2
Manusia yang berada di level ini yaitu orang-orang yang memiliki tujuan hidup hanya untuk makan, minum dan kebuutuhan biologis lainnya.

Manusia Level 3
Orang-orang yang memiliki tujuan hidup untuk mencari harta duniawi. Tujuan hidup Segala barang mewah (tersier) mobil, emas, permata, pesawat, kapal pesiar dan lain-lain.

Manusia Level 4
Orang-orang yang memiliki tujuan hidup hanya untuk mencari kemuliaan duniawi seperti  penghormatan, penghargaan, gelar, pangkat, dan lain-lain

Manusia Level 5
Orang-orang yang memiliki tujuan hidup "kosong" akan tetapi bukan berarti mereka tidak tahu apa-apa. Justru mereka sangat potensial. Mereka bakal jadi apa, tergantung siapa yang dekat dan memegang tangan mereka. Biasanya mereka ini mengalami retardasi mental sejak dari lahir. Tidak sedikit orang-orang seperti ini yang berprestasi walaupun mereka secara pribadi tidak prestasi yang telah diraih.

Manusia Level 6
Orang-orang yang berada di level ini memiliki tujuan hidup hanya untuk mencari pengalaman. Ini tipe manusia menengah, tidak di atas dan tidak di bawah. Bagi mereka "Pengalaman adalah guru yang baik"

Manusia Level 7
Orang yang memiliki tujuan hidup mengajar dan mencerdaskan anak bangsa. Edukasi, motivasi dan pencerahan lainnya yang di bagikan kepada orang-orang yang memerlukan.

Manusia Level 8
Orang yang berada di level ini ialah orang yang memiliki tujuan hidup untuk membahagiakan mereka yang dia cintai, mereka yang dekat dengan dia yang bisa menyenangkan perasaannya.

Manusia Level 9
Orang-orang ini memiliki tujuan hidup untuk membahagiakan semua orang termasuk musuh-musuhnya. Tanpa membeda-bedakan mereka bersikap adil.

Manusia Level 10

Orang-orang yang memiliki tujuan hidup sesuai dengan kehendak penciptanya. saya sebut ini sebagai manusia tipe sempurna. Mereka sudah tahu akan menjadi apa kelak, dan mereka yang sudah memiliki pemikiran yang begitu tinggi sehingga sulit akan mengalami kegagalan berulangkali. Mereka yang mempunyai pemikiran cepat dan cerdas.

Sumber : Pengetahuancepat.com

No comments:

Post a Comment